Edukeun - Edukasi Pelajar Indonesia

Aplikasi terbaik dan populer untuk konferensi video


Edukeun Untuk perusahaan yang membutuhkan konferensi video konferensi online terbaik, saya berikan solusi terbaik, pastikan aplikasi ini sangat andal, halus, dengan suara yang jernih, dan memiliki banyak keunggulan serta mendukung semua perangkat.

  • Google Hangout Meet

Aplikasi Meet ini menempati urutan pertama di Google, kualitas dan fungsinya tidak lagi dipertanyakan, dan memiliki evaluasi tertinggi di Playstore, dapat digunakan di semua ponsel dan laptop, aplikasi ini tidak lagi mengalami masalah teknis. Keunggulan lainnya adalah memiliki fungsi screen capture yang dapat digunakan untuk presentasi, wawancara online, dan berbagi ide proyek yang dirancang untuk semua jenis bisnis.

Anda bahkan dapat menggunakan fitur perangkat keras rapat Hangouts untuk langsung terhubung ke beberapa ruang rapat sekaligus.
Anda bahkan tidak perlu mengunduh aplikasi / perangkat lunak ini karena dapat digunakan langsung di peramban seperti Google Chrome dan Mozilla.
Tersedia: Windows, Linux, Mac, Android, iPhone.

  • Zoom Meeting

Aplikasi Zoom Meeting adalah yang terbaik dalam hal kinerja. Keuntungan pertamanya adalah gratis, tapi tolong jangan salah paham. Banyak perusahaan kecil dan besar memilih ZOOM sebagai aplikasi utama mereka.

Keunggulan lainnya adalah Anda dapat mengubah background saat melakukan real-time atau online meeting Keunggulan lainnya termasuk add-on yang dapat diintegrasikan dengan berikut ini: Office 365, Gmail, Outlook, Dropbox, Google Drive, Firefox, Chrome, Safari.

  • GoToMeeting

GoToMeeting adalah pilihan baru yang populer di bidang konferensi video. Aplikasi ini mendukung 15 peserta di tingkat langganan, bahkan hingga 250 peserta. Selain untuk menunjang video call, aplikasi ini juga bisa digunakan untuk audio call.

  • Cisco Webex Meetings

Cisco Webex Meetings sangat populer di kalangan pengguna perusahaan. Aplikasi ini memiliki banyak fitur menarik, termasuk rapat sekali klik, tata letak video yang dapat disesuaikan, dan Anda juga dapat menjadwalkan rapat langsung dari aplikasi.

  • Skype

Skype adalah solusi yang layak untuk tim kecil. Aplikasi milik Microsoft ini mendukung panggilan video dengan hingga 25 peserta dan sepenuhnya gratis untuk semua pengguna. Anda dapat menelepon orang yang tidak memiliki Skype, tetapi ini memerlukan biaya tambahan.
Dapat diintegrasikan dengan semua produk Microsoft (seperti Office 365 dan OneDrive).

  • Join.Me
Banyak startup dan perusahaan modern di Indonesia yang sering menggunakan aplikasi ini, dan kelebihannya adalah tampilannya yang minimalis dan mudah digunakan.

Mungking Artikel ini dapat memudahkan anda dalam mencari Aplikasi Terbaik dan Populer Untuk Meeting Video Conference.

Related Posts
SHARE

Related Posts

Posting Komentar