Edukeun - Edukasi Pelajar Indonesia

Editor video online terbaik saat ini

Animaker

Edukeun Di era milenium ini, hanya sedikit anak muda yang mengapresiasi orang tua melalui video, bahkan kini para pembuat video mulai serius menambang uang.

YouTube tidak hanya menyediakan layanan pengunggahan dan berbagi video, tetapi banyak situs media sosial dan perangkat lunak obrolan populer (seperti Facebook, Instagram, WhatsApp) juga dapat berbagi video, termasuk topik video tentang kehidupan pribadi, perjalanan, permainan, informasi tutorial, dll. sekali lagi.

Untuk membuat video dengan hasil terbaik, Anda juga memerlukan software editor video, karena membuat video berkualitas tinggi tidak hanya membutuhkan penggunaan kamera, tetapi juga software editor video atau aplikasi hasil akhir.

Sobat Edu bisa mendapatkan banyak software atau aplikasi edit video secara gratis ataupun dengan biaya, namun yang terjadi bila sobat Edu sedang tidak dirumah dan tidak membawa laptop atau komputer pribadi yang sangat merepotkan kita, kini Sobat Edu tidak perlu khawatir Karena ada banyak situs editor video online gratis yang tersedia.

Anda hanya perlu meminjam laptop rekan atau pergi ke warnet, atau bisa langsung menggunakan smartphone yang perlu mengedit video tanpa harus install software lagi.

Di era online ini, software editor video online berbasis web yang paling dibutuhkan dapat membantu kita dalam mempermudah kegiatan tanpa mengedit video. Ini adalah 7 software editor video online terbaik tahun 2020.

1. KEEPVID ALL-IN-ONE ONLINE VIDEO TOOLKIT

KeepVid adalah salah satu editor video online atau editor video gratis terbaik saat ini, yang dapat membantu teman-teman Edu mengedit video secara online, seperti mencukur video, memproses resolusi piksel, mengompresi video, menggabungkan video, memutar, membalik video, dan sebagainya.

Sobat Edu tidak perlu repot install software video editornya terlebih dahulu. Kebanyakan orang mengira bahwa mengedit video online akan menurunkan kualitas video, tetapi hal ini tidak berlaku untuk KeepVid karena KeepVid tidak akan memproses kualitas video Sobat Edu Anda kecuali Anda mengubah kualitas videonya.

Beberapa fiturnya yang luar biasa:

  • Convert
  • Trim
  • Crop
  • Adjust
  • Rotate
  • Flip
  • Compress

KeepVid memiliki GUI atau antarmuka yang mudah dipahami dan digunakan. Jika Anda ingin mengedit video di situs KeepVid, Anda tidak perlu masuk atau mendaftar.

Selain itu, KeepVid mendukung pengeditan video melalui smartphone Android, video YouTube, video Instagram, dan video MP4. Kunjungi alamat editor video online KeepVid www.keepvid.com

2. CLIDEO ONLINE VIDEO TOOLS

Clideo adalah alat editor video online yang dapat membantu kita mengedit video tanpa perangkat lunak online seperti KeepVid. Alat ini memiliki banyak fungsi luar biasa, seperti perulangan, pembekuan, penggabungan video, video cepat, dan editor video meme.

Clideo adalah aplikasi edit video online gratis yang mudah digunakan.Jika Anda ingin membuat video olahraga dan meme video, Anda dapat menggunakan Clideo. Alamat www.clideo.com

3. KAPWING VIDEO EDITOR ONLINE

Kapwing adalah editor video online, tetapi juga bisa menjadi editor potret.Karena Kapwing memiliki banyak filter yang dapat mempercantik video atau potret Edu, Anda dapat mengatur kecerahan atau kontras sesuai dengan preferensi Anda.

Selain itu, Kapwing dapat mewujudkan kreativitas Sobat Edu melalui video. Sobat Edu adalah fitur lain yang dapat menambahkan subtitle dan membuat meme secara langsung. Alamat www.kapwing.com

4. WAVE VIDEO ONLINE MAKER

Video Wave merupakan salah satu software produksi video online yang dapat membantu Anda membuat video berupa iklan maupun video untuk memenuhi kebutuhan bisnis lainnya. Jika Anda ingin menggunakan layanan Video Wave, Anda memerlukan teman Edu untuk mendaftar.

Wave Video menyediakan beberapa template gratis dan berbayar, yang dapat digunakan untuk keperluan promosi komersial dalam bentuk video. Alamat https://wave.video

5. FILEMORA

Pemangkas video online Filemora adalah layanan editor video gratis untuk teman-teman Edu yang ingin mencukur dengan cepat (memotong dan memangkas) tanpa perlu repot-repot menginstal software atau aplikasi di perangkat Sobat Edu . Sobat Edu memiliki bagian video yang tidak diperlukan selama durasi video. Alamat https://filmora.wondershare.com/video-trimmer Selain itu, Filemora juga dapat mengunggah video hanya dengan menggunakan tautan url, yang mempercepat proses unggah tanpa menghabiskan banyak kuota internet.

6. WEVIDEO

WeVideo adalah editor video online yang menyediakan penyimpanan 1 GB berbasis cloud secara gratis. Sangat cocok untuk sobat Edu yang sering membuat project video secara online tanpa harus repot membawa hardisk untuk menyimpan data.

Sayangnya, untuk mendapatkan fitur terbaik dan kapasitas penyimpanan yang lebih besar, sobat Edu perlu membayar bulanan. Alamat www.WeVideo.com

7. ANIMAKER

Animaker adalah editor video online, terutama digunakan untuk membuat animasi kartun. Untuk dapat menggunakan Animaker Sobat Edu, Anda harus melakukan registrasi terlebih dahulu.

Animaker menyediakan banyak objek gambar yang dapat digunakan secara gratis. Sayangnya, untuk dapat menggunakan semua fitur terbaik, Anda perlu membayar biaya bulanan. Untuk versi gratisnya, Sobat Edu hanya bisa merekam video hingga 2 menit saja. Alamat www.animaker.com

Ini adalah editor video online terbaik yang ada saat ini dan dapat memberikan referensi bagi mereka yang sedang mencari editor video online gratis untuk membantu membuat video yang diinginkan Sobat Edu .

Related Posts
SHARE

Related Posts

Posting Komentar